Selamat Datang di WebBlog "Hardian77" Menjalin Persaudaraan... Rindukan Perubahan...! Kalau Bukan Sekarang, Kapan Lagi??? Kalau Bukan Kita, Siapa lagi???

15 Agustus 2009

3 Pelajar bertabrakan, masuk rumah sakit

Tabrakan, 3 Pelajar
Masuk Rumah Sakit


TARAKAN - Tabrakan antara sepeda motor Suzuki Satria KT 3652 FB yang dikemudikan oleh Sudirman (34), dengan sepeda motor Yamaha Fizr KT 5815 FR yang dikendarai Yulianus Petrus (16), terjadi di Jl Pangeran Aji Iskandar Kelurahan Juata Kerikil.
Atas kecelakaan itu, kedua pengemudi sepeda motor terjatuh dan tidak sadarkan diri. Dua orang siswi kelas 1 SMP Negeri 9, yakni, Lisa (13) mengalami luka robek di kepala, sedangkan Wahyu Sriwulandari (13) hanya mengalami lecet di tangan kirinya dan sakit saat digerakkan.
Kedua siswi tersebut dibonceng oleh Sudirman ke sekolah yang kebetulan akan menjemput putranya yang juga sekolah di SMP Negeri 9 itu. Keempat korban langsung dibawa ke Puskesmas Juata Permai guna mendapatkan pertolongan pertama sebelum akhirnya dirujuk ke rumah sakit umum.
Sebelum peristiwa itu terjadi, seorang saksi mata mengatakan,kedua motor itu datang dari arah yang sama. Pengendara motor satria (Sudirman) membonceng dua orang siswi yang akan sekolah siang itu.
Ketika Sudirman hendak belok ke kanan menuju jalan masuk SMPN 9, tiba-tiba dari belakang meluncur sepeda motor Yamaha Fizr KT 5815 FR yang dikendarai Yulianus Petrus siswa kelas dua di sekolah yang sama. Akibatnya, tabrakan tak dapat dihindari.
“Kejadiannya begitu cepat, tiba-tiba saja kedua pengendara motor sudah tergeletak dan tak sadarkan diri. Saya hanya menolong kedua siswi yang dibonceng,” kata saksi itu.
Ketika wartawan Radar Tarakan ke tempat kejadian terlihat sepeda motor Yamaha Fizr KT 5815 FR masih berada di tempat kejadian(TKP). Velg bintang dan ban depan hancur membentuk angka delapan. Kap motor juga terlihat hancur. Sedangkan kerusakan sepeda motor Suzuki Satria tidak begitu berat.
dr Wayan, dokter yang bertugas di Instalasi RSUD Tarakan yang menangani para korban mengatakan, akibat benturan di kepala, kesadaran kedua pengendara sepeda motor itu menurun. Bahkan Yulianus Petrus sempat muntah darah. "Yulianus sempat terjadi blooding, kita harus menunggu hasil CT-Scan untuk memastikan diagnosanya,” kata dr Wayan.(*/rt-7)

Komentar :


ShoutMix chat widget
Add to Google
Halo.....
Terima Kasih Atas Kunjungannya,
Semoga Bermanfaat.